Minggu, 13 Oktober 2019

Pendiri Sportsbook Online Ditemukan Mati di Kosta Rika

Seorang pembuat taruhan Amerika ditemukan tewas di Kosta Rika, Senin, menurut sebuah laporan dari ESPN Chalk.

William Sean Creighton, pendiri sportsbook online 5Dimes, ditemukan tewas di Quepos, sebuah kota kecil di pantai negara itu. Creighton awalnya dari Virginia Barat tetapi merupakan penduduk Costa Rica selama beberapa waktu.

Markas besar untuk 5Dimes terletak di San Pedro, sebuah kota pegunungan di luar San Jose.

Pria berusia 43 tahun itu diculik sekitar setahun yang lalu ketika petugas lalu lintas menariknya dan empat pria tiba di lokasi dengan sebuah van dan menculik Creighton.

Otoritas Kosta Rika tidak dapat mengkonfirmasi penyebab kematian dan belum mengumumkan bagaimana mereka menemukan mayat Creighton. Mayat itu ditemukan beberapa jam dari tempat yang diduga sebagai lokasi penculikan.

5Dimes telah menjalankan bisnis selama sekitar dua dekade dan melayani petaruh yang menghadapi A.S. Pada 2016, perusahaan itu sedang dalam penyelidikan federal untuk pencucian uang.

"Kami dapat mengkonfirmasi otoritas Kosta Rika mengidentifikasi sisa-sisa warga AS di Kosta Rika," kata juru bicara Departemen Luar Negeri AS kepada ESPN dalam sebuah pernyataan. “Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga atas kehilangan mereka. Kami memantau dengan cermat penyelidikan pihak berwenang setempat tentang penyebab kematian. Kami siap untuk memberikan semua bantuan konsuler yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar